PORKAB III antar Colomadu Raih 4 Mendali Emas

Karanganyar-

Dalam kegiatan Penutupan Pekan Olahraga (PORKAB) ke III Kabupaten Karanganyar yang digelar di GOR Raden Mas Said Karanganyar juara umum diraih Kontingen Colomadu, dengan perolehan 4 mendali emas, 1 perak dan 3 perunggu, Rabu (20/11/2019).

Kegiatan ini digelar selama 6 hari mulai Rabu 15 November 2019 sampai dengan Jum’at 20 November 2019 dengan tema “ Ayo Olahraga Sehat dan Berprestasi “, cabang olahraga yang dipertandingkan yakni sepak bola, bola voly, tenis meja dan pencak silat.

Juara Umum diraih oleh kontingen Colomadu dengan 4 mendali emas, di susul juara umum ke 2 Kebakramat dengan skor perolehan 3 emas, 3 perak, dan 2 perunggu, lalu juara umum ke 3 di raih oleh kontingen Gondangrejo dengan skor perolehan 3 emas, 2 perak, dan 1 perunggu.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto menyampaikan apresiasi untuk sang juara yang telah sukses dalam pertandingan dan tak lupa tetap memberikan semangat kepada yang belum menang agar terus berlatih untuk persiapan pertandingan berikutnya.

“ Selamat kepada para juara, selamat atas kesuksesan yang kalian peroleh dan yang belum menang jangan berkecil hati anggap pertandingan kali ini sebagai tolak ukur kemampuan kedepannya tetap semangat berlatih untuk bertanding di PORKAB ke IV besuk, “ ungkapnya.

Demikian Diskominfo (ind/dn/jn).