Peresmian Ruang Kelas TPQ, Play Group, RA, dan IPHI Mart

Sambutan Sekretaris Daerah Karanganyar, Sutarno mewakili Bupati Karanganyar dalam Peresmian Ruang Kelas TPQ, Play Group, RA, dan IPHI Mart di Komplek Gedung IPHI Karanganyar, Rabu (4/9)

KARANGANYAR – Ruang Kelas TPQ, Play Group, RA, dan IPHI Mart resmi di resmikan oleh Bupati Karanganyar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Karanganyar Drs. Sutarno di Komplek Gedung IPHI, Rabu(4/9).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua IPHI wilayah Provinsi Jateng Drs. H Muhtar Hadi, Ketua IPHI Karanganyar, Kepala Kemenag, Ormas Islam Karanganyar, Wali murid,  Ketua IPHI daerah dan cabang se Kabupaten Karanganyar, dan Takmir Masjid Agung beserta Yayasan Pendidikan Masjid Agung Karanganyar.

Dalam laporan kegiatan, Abdul Muid selaku Ketua IPHI Karanganyar menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang hadir pada kegiatan ini.  Kegiatan ini bertujuan untuk meresmikan TPQ, Play group, RA, dan IPHI Mart serta menyambut tahun baru Hijriyah 1441 H. 

Dalam sambutannya, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Karanganyar Muhammad Nasir mengucapkan terima kasih kepada IPHI yang tanggap untuk kelangsungan pendidikan di Karanganyar karena pembangunan Masjid Agung.

“Selamat atas peresmiannya, semoga Allah selalu memberikan hidayah, semoga yang diberi tanggung jawab bisa amanah dan dapat meneruskan pembangunan seperti yang di cita-citakan,” tuturnya.

Ketua IPHI wilyah Provinsi Jawa Tengah, Drs. H. Muhtar Hadi dalam sambutannya menyampaikan selalu adanya perubahan positif di Karanganyar, bukan lagi dimotivasi namun real kegiatan yang ada di pengurus daerah menjadi  cukup ala an dijajaran IPHI Indoneia. “IPHI yang rel akan bisa mencerahkan dan memajukan serta memberi motivasi dalam pemberdayaan dalam semua lini dan pemanfaatan serta kesempurnaan,” tuturnya.

Dalam sambutannya, Sutarno selaku Sekretaris Daerah yang mewakili Bupati Karanganyar menyampaikan atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas peran serta IPHI atas partisipasi pembangunan Masjid Agung yang rencana akan dilaksanakan mulai tahun 2019 sampi tahun 2021.

“Saya berpesan kepada pengurus IPHI, untuk TPQ, RA, Play Group proses administrasinya harus disesuaikan seperti yang kemarin agar tidak timbul masalah,” tambahnya.

Acara ini diakhiri dengan pemotongan pita oleh Sekretaris Daerah Sutarno sebagai simbol peresmian Ruang kelas TPQ,RA dan Play Group serta IPHI Mart.

Demikian DISKOMINFO (An/In/Mei).