Pemuda Untuk Satu, Dirgahayu Negaraku

Bupati Karanganyar memberikan sambutan dan pengarahan

Karanganyar – 31 Agustus 2019

Puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 74 juga digelar meriah oleh Karang Taruna dusun Kalongan Desa Papahan Kecamatan Tasikmadu, panggung hiburan Nampak meriah dengan tampilnya suguhan berbagai pentas seni dari semua kalangan baik yang muda maupun yang muda silih berganti menampilakan bakatnya.

Aris selaku ketua panitia sampaikan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan kesatuan dan persatuan warga dusun Kalongan, juga untuk meningkatkan jiwa kebangsaan kita untuk lebih mempunyai rasa memiliki terhadap daerahnya. SDM yang unggul agar bangsa mampu bersaing, ini juga ditujukan kepada generasi penerus di lingkungan Kalongan ini.

“ Jangan sampai melupakan sejarah, apa yang sudah diperjuangkan oleh Bung Karno dan Bung Hatta jangan sampai terputus karena tidak memeliki generasi penerus yang handal unutk meneruskan perjuangan memajukan bangsa :, pesan Tri Sartono Kades Papahan dalam pidato sambutannya.

Menjadikan rasa ungkap syukur kita kepada para pejuang yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk Negara kita tercinta. Mari kita teruskan perjuangan mereka dengan hal – hal yang baik untuk memajukan Negara ini, dengan memulainya dari hal yang paling kecil di lingkungan Kalongan ini.

Sementara Bupati Karanganyar H. Juliyatmono yang hadir secara pribadi, dalam kesempatan kali ini beliau berpesan jangan sampai ada warga yang sama sekali tidak mau memikirkan bulan Agustus atau hari Kemerdekaan.

“ nek enek sing ra gelem nguri-nguri kegiatan menyambut hari kemerdekaan omahe tak dol “ kelakar orang nomor satu di Bumi Intanpari ini disambut tawa warga Kalonganyang hadir memenuhi lokasi panggung hiburan.(Ard/Tgr)