Jamaah Haji Kloter 4 Kabupaten Karanganyar Mendarat Dengan Selamat di Tanah Air

Bupati Karanganyar menyambut kedatangan Jamaah Haji Kloter 4 di Asrama Haji Donohudan, Boyolali (18/08)

KARANGANYAR – Raut muka berseri penuh rasa syukur dan bahagia, hiasi wajah parah jamaah haji kloter 4 Kabupaten Karanganyar. Setelah menempuh penerbangan yang cukup memakan waktu, para Jamaah Haji Kloter 4 tiba dengan selamat di Asrama Haji Donohudan, Boyolali (18/07). Kedatangan para jamaah haji disambut langsung oleh jajaran pemerintah kabupaten Karanganyar.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, menyambut dan menerima langsung kedatangan para jamaah haji yang sempat mundur 3 jam dari jadwal semula. Bupati Karanganyar turut merasa senang atas kedatangan para jamaah haji kloter 4 ini karena jumlah jamaah haji tidak berkurang sejak keberangkatan ke tanah suci hingga kembali lagi ke tanah air. Yang artinya, seluruh jamaah haji bisa kembali lagi dengan selamat.

Seorang jamaah haji dengan bahagia memeluk Bupati Karanganyar

“Ndang kondur, ndang maem bothok, jangan asem, jangan bayem, tempe bacem. Ndah enake,” ucap Bupati Karanganyar seraya menghantarkan para jamaah haji masuk ke dalam bus yang akan menghantarkan mereka ke Masjid Agung Karanganyar. Dimana sanak keluarga sudah menanti dengan rasa suka cita.

Demikian Diskominfo. (ard/tgr)