Penarikan Mahasiswa KKN UGM Yogyakarta

Bupati Karanganyar Memberikan Sambutan dan Penarikan KKN UGM Yogyakarta di Ruang Anthorium Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Kamis(15/8).

Karanganyar – Penarikan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Gajah Mada Yogyakarta di Ruang Anthorium Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Kamis (15/8).

Dr. Ir Arif Kusumawanto selaku Koordinator UGM wilayah Soloraya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Karanganyar khususnya Kecamatan Tawangmangu yang telah kondusif selama KKN berlangsung.

“Karanganyar menjadi surga kota yang menarik sekali. UGM mencanangkan riset yang implementatif, sehingga apa yang dibutuhkan masyarakat, apa yang dibutuhkan Kabupaten Karanganyar akan jadi penilitian. Tata kelolanya, industrinya maupun yang lain yang ada di Kabupaten Karanganyar“, Ujarnya.

Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam sambutannya memberikan penghargaan terima kasih kepada UGM karena telah memberi kepercayaan sebagai tempat KKN Universitas Gajah Mada tahun 2019.

“Terima kaih atas kepercayaannya yang telah melaksanakan KKN di Karanganyar khususnya di Kecamatan Tawangmangu semoga bisa menjadi motivasi desa yang lain”, ujarnya.

Beliau juga berharap desa yang didatangi oleh mahasiswa KKN, masyarakatnya bisa teredukasi dan desa dapat terbantu dalam menyelesaikan masalah serta bersinergi.

Demikian DISKOMINFO (In/An/Mei).