Semarakkan HUT RI, PUDAM Gelar Turnamen Badminton

Pasangan Ganda Putra, Bupati Juliyatmono dan Wakil Bupati Rober Cristanto saat bermain pertandingan badminton melawan Dandim 0272, Letkol Inf Andi Amin Latama berpasangan dengan Wakil Ketua PA, Daniel dalam Tournamen Badminton menyemarakkan HUT RI ke 74

 

 

Karanganyar – 6 Agustus 2019

 

Menyemarakkan Hari Kemerdekaan ke 74, PUDAM Tirta Lawu menggelar turnamen Badminton antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di GOR Nyi Ageng Karang. Turnamen yang baru kali pertama digelar tersebut diikuti oleh 64 pasangan ganda putra dan 32 pasangan ganda putri dan memperebutkan piala bupati Karanganyar.

“Turnamen ini baru pertama kali ini, namun semangatnya luar biasa. Kita akan buat kegiatan ini rutin setiap satu tahun sekali,” papar Ketua Panitia, Prihanto saat ditemui di sela-sela pertandingan, Selasa (06/08).

Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengatakan acara ini digelar bertujuan

menggembirakan, menyehatkan melalui olahraga badminton. Dalam turnamen semua OPD wajib berpartisipasi ikut bertanding dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74. Jika ada OPD yang absen, pihaknya meminta laporannya. “Turnamen ini dalam suasana yang menyenangkan, menggembirakan dan menyehatkan. Sehingga seluruh jajaran OPD turut  membaur dalam kebersamaan” papar orang nomor satu di Karanganyar tersebut.

Acara turnamen badminton dibuka oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono, dengan dilakukanya exhibition antara Bupati dan jajaran. Mengawali pertandingan, Bupati berpasangan dengan wakil bupati, Rober Cristanto bertanding melawan Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Andi Amin Latama dan Wakil Ketua PA Daniel. Dalam pertandingan tersebut, dimenangkan oleh pasangan Dandim 0727 dan Wakil Ketua PA dengan skor 20-18. Bertandingan ini berjalan cukup seru, sebab pasangan bupati sempat tertinggal dengan skor 4-11. Namun tampil penuh strategi, akhirnya bupati dan wakil bupati memperoleh point 18-19. Nasib beruntung diterima ganda Dandim 0727 dan Wakil Ketua PA yang mengakhir pertandingan dengan skor 18-20.  (Hr/Adt/Sgt)