Peringati Hari Kemerdekaan, Formi Gelar Jalan Sehat, Senam dan Sepeda Santai

 

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan sambutan sesaat sebelum bendera star dikibarkan dalam sepeda sehat menyambut hari kemerdekaan

 

 

KARANGANYAR  4 Juli 2019

 

Ribuan masyarakat Bumi Intanpari ‘tumplek blek’ di alun-alun Karanganyar. Mereka beramai-ramai mengikuti senam sehat, sepeda santai dan jalan sehat di lapangan kebanggaan masyarakat Karanganyar tersebut. Selain sehat, mereka juga bisa membawa pulang beraneka ragam hadiah yang disediakan panitia.

Informasi yang berhasil dihimpun Karanganyarkab.go.id, sejak pukul 06.00 masyarakat dari berbagai daerah sudah mulai berdatangan. Mulai dari ujung utara yakni kecamatan Jenawi sampai ujung selatan Karanganyar, Jatiyoso. Mereka berdatangan dengan menggunakan bus dan mobil. Bahkan, ada yang datang membawa sepeda dari rumahnya. “Hari ini kita berolahraga menyambut kemerdekaan dengan melakukan senam, jalan sehat dan sepeda santai,” papar Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Karanganyar, Sumarno.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyambut baik acara dan mengapreasiasi kegiatan tersebut. Pihaknya ingin masyarakat sehat dan terus bahagia. Jika bahagia maka kehidupan akan lebih baik. “Saya doaakan semuanya mendapatkan hadiah,” Ungkapnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Karanganyar juga menyempatkan untuk mengajak masyarakat tertawa bersama. Sebab dengan tertawa semua senang dan hati gembira. Pada kesempatan itu, bupati juga membeirkan hadiah kepada masyarakat yang berulang tahun tanggal 4 Agustus. Selain itu, juga ada hadiah dari Formi yakni satu unit mobil suzuki wagon (hr/adt)