Pengurus Dan Anggota Harus Paham Sejarah IPPK

Kominfo
Lantunan Lagu dari Paduan Suara anggota IPPK Kabupaten Karanganyar menandai dibukanya acara HUT IPPK Ke 46 Tahun 2019 di aula pendopo rumah dinas Bupati Karanganyar, Senin(29/07/19)

Karanganyar – 29 Juli 2019

Hampir seluruh perwakilan anggota Ikatan Purnakaryawan Pendidikan dan Kebudayaan (IPPK) dari 17 Kecamatan hadir dalam acara HUT IPPK ke 46 di pendopo rumah Dinas Bupati Karanganyar. Acarapun dirangkai juga untuk memberikan sureprise di hari kelahiran Bupati Karanganyar H. Juliyatmono yang berbarengan dengan pelaksanaan perayaan HUT IPPK, Senin(29/07/19).

Ada 1.800 anggota IPPK di Kabupaten Karanganyar, tersebar di 17 Kecamatan. Dan dari setiap Kecamatan semuanya relatif aktif mengadakan pertemuan di setiap bulannya. Itu menandakan bahwa asas kekeluargaan anggota IPPK di Karanganyar sangat luar biasa.

“ Sebagai generasi penerus dalam IPPK, baik itu pengurus maupun angotanya sudah semestinya dan harus bahkan wajib hukumnya untuk paham dan tau sejarah terbentuknya IPPK ini “, jelas Sudarto ketua IPPk Provinsi Jawa Tengah saat memberikan sambutan.

Pengurus berharap, IPPK yang setiap tahunnya selalu bertambah anggotanya ini bisa terus eksis dan menjadi wadah yang bermanfaat bagi anggotanya. (Ard/Tgr)