BUPATI RESMIKAN MASJID AL FURQON DI BATURAN COLOMADU

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan sambutan dan tauziah dalam rangka peresmian masjid Al Furqon di Baturan, Colomadu, Karanganyar

 

 

Karanganyar, Minggu 05 Mei 2019

Bupati Karanganyar, Juliyatmono meresmikan Masjid Al Furqon yang telah selesai dibangun dan siap untuk digunakan warga Desa Baturan, Kecamatan Colomadu, Minggu Siang (05/05). Peresmian itu juga dihadiri oleh Camat Colomadu Yopi Eko Jati Wibowo, Ketua PDM Karanganyar, Muhammad Samsuri dan seluruh masyarakat desa setempat.

Dalam peresmian Bupati menyampaikan sambutan sekaligus tausyiah kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Bupati dalam tausyiahnya mengingatkan masyarakat untuk memakmurkan masjid dengan sholat berjamaah. Pihaknya meminta banyaklah beramal jariyah agar mendapatkan tabungan akherat. Sebab meskipun sudah meninggal amalnya tetap mengalir. “Barangsiapa membangun masjid besok akan dibangunkan istana di surga. Kemudian membangun terus dibiarkan kosong, masjid ini harus dipenuhi kegiatan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,” papar Bupati Karanganyar, Juliyatmono. 

Bupati meminta masyarakat untuk memanfaatkan bulan ramadhan dengan beribadah. Bupati mengapresiasi pembangunan Al Furqon yang sudah bagus bertepatan dengan bulan Ramadhan. “Mari kita gunakaan bulan ramadhan ini dengan beribadah apa yang menjadi perintah Allah,” ungkap Juliyatmono. (hr/adt)