Peserta Touring Fourtuner Terkesan Dengan Karanganyar dan Borong Kopi Serta Gethuk

KARANGANYAR- 06 April 2019

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyambut rombongan touring Toyota Fourtuner di Kantor DInas BUpati dengan menyanyikan lagu

Peserta Touring Toyota Fourtuner Jogjateng di Kabupaten Karanganyar sangat terkesan berada di kabupaten di lereng barat gunung lawu ini. Selain keindahaan alam yang dimiliki bumi intapari, kuliner di Karanganyar sangat enak dan bikin ketagihaan. Bahkan, saat berada di kantor bupati dalam penyambutan oleh Pemkab Karanganyar, mereka memborong gethuk dan kopi khas milik bumi intanpari.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Karanganyar atas sambutan yang luar biasa ini. Bahkan, pemkab Karanganyar menfasilitasi kegiatan ulang tahun ke 4 Toyota Fourtuner di Tawangmangu,” papar Ketua Rombongan, Pung Haryadi saat memberikan sambutan pada penyambutan rombongan di Kantor Dinas Bupati Karanganyar, Sabtu (06/04).
Kegiatan tersebut, menurut Pung Haryadi bisa terus bekerjasama dengan pemerintah daerah. Sebab pihaknya akan melakukan promosi wisata dan kuliner di berbagai daerah mengenai potensi andalan di Kabupaten Karanganyar. “Sekali lagi, mengucapkan terima kasih dan selamat bertemu pada kegiatan berikutnya,” imbuhnya.
Semantara Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengucapkan terima kasih telah datang di Kabupaten Karanganyar dengan pesona alam yang indah. Pihaknya juga meminta maaf jika dalam penyambutan banyak sekali kekurangan. Orang nomor satu di Karanganyar berharap agenda kegiatan ini dibisa disatukan dengan hari jadi Karanganyar November mendatang. “Saya berharap tidak kapok berkunjung ke Karanganyar. Mudah-mudahaan setelah melihat alam di Tahura Ngargoyoso, bisa memberikatahukan kepada yang lain untuk berkunjung ke Karanganyar,” bebernya.
Setelah itu, bupati Karanganyar menyanyikan beberapa lagu yang disambut goyang dari para peserta touring toyota Fourtuner pun bergoyang. (hr/Adt)