Bupati Karanganyar adakan Monitoring Pelaksanaan Pilkades Serentak di Desa Ngunut, Jumantono

Diskominfo
Bupati Karanganyar berikan arahan terkait pelaksaan pilkades serentak di Balai Desa Ngunut, Jumantono

 

Karanganyar, 13 Februari 2019

Bupati Karanganyar, Juliyatmono adakan monitoring persiapan pilkades serentak di 5 desa di Karanganyar jelang pilkades serentak pada 20 Februari 2019.

Kelima Desa tersebut yakni Desa Tohudan Colomadu, Desa Ngunut Jumantono, Desa Kemiri Kebakkramat, Desa Nglebak Tawangmangu dan Desa Karang Karangpandan.

Pada tinjauan di Desa Ngunut Jumantono Bupati tekankan beberapa hal diantaranya agar Panitia harus paham tahapan pilkades yang akan diselenggarakan mulai dari sosialisasi, masa kampanye, pemungutan suara serta penulisan suara.

Kepada Pjs Kades se Kecamatan Jumantono Bupati berpesan agar semua yang beliau sampaikan terkait pelaksanaan pilkades serentak ini agar di sosialisasikan ke desanya masing masing.

Ditambahkan agar apapun hasilnya nanti agar selalu menjaga kerukunan dan paseduluran, yang menang bersyukur dan yang belum mendapat suara banyak agar bisa legowo.

” Bagaikan bayi yang hendak dilahirkan, jangan sampai ada pendarahan sehingga musti dipersiapkan dengan baik apa saja yang diperlukan” terangnya.

Demikian Diskominfo (an/ina).