Ingin Sampaikan Keinginan, PERTUNI Karanganyar Gelar Audiensi Dengan Bupati Karanganyar

Kominfo
Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar saat hadiri audiensi dengan PERTUNI Karanganyar di Ruang Garuda Kantor Bupati Karanganyar, Selasa(29/01).

Karanganyar – 29 Januari 2019

Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar hadiri audiensi dengan Persatuan Tuna Netra Indonesia (PERTUNI) cabang Karanganyar di Ruang Garauda Kantor Bupati Karanganyar, Selasa (29/01).

Prapto, selaku ketua paguyuban PERTUNI Karanganyar sampaikan maksud dan tujuan juga keluhan dari teman – teman PERTUNI pada kesempatan kali ini.

Tempat pertemuan yang dimiliki saat ini sudah tidak layak dipakai, jika Pak Bupati berkenan tolong dibantu di rehab, jelas Prapto Ketua PERTUNI Karanganyar saat audiensi.

Keahlian para teman-teman Pertuni saat ini sudah bisa menggunakan aplikasi social media WA, ucap Prapto.

Nyuwun Laptop juga minta PERTUNI dilibatkan untuk diberi kesempatan mengisi acara dalam kegiatan-kegiatan di Pemkab karanganyar untuk menghibur acara, kami punya keahlian bermain musik, tegasnya pula.

Sementara Bupati Karanganyar yang hadir didampingi Wakil Bupati juga Plt Sekda dan Asisten Bupati,

Orang nomor satu di bumi Intanpari ini  perintahkan Kabag Kesra untuk cek lokasi tempat pertemuan milik PERTUNI ini. Jikalau memang sudah tidak layak segera direhab, Laptop pasti akan dikasih, akan segera dikasih kesempatan untuk tampil sebagai sarana promosi dan kumpul teman-teman Pertuni.

Sembari berjalan, akan di kabulkan permintaan teman-teman dari Pertuni. Bupati juga minta didata anggota pertuni rumahnya dimana, dan kerjaan sehari-harinya  apa, tegas beliau. (Ard/Tgr/Sr).