Bupati Karanganyar Juliyatmono Hadiri Seminar KYD#4 FORMAISKA

Kominfo
Bupati Karanganyar H. Juliyatmono saat memberikan pidato dalam acara Seminar yang diselenggarakan oleh FORMAISKA di Aula Gedung Desa Jati, Minggu(20/01).

 

Karanganyar – 20 Januari 2019

Dengan tema “ Menembus Batas Menggapai Sukses “ Forum Mahasiswa Islam Karanganyar yang tergabung dalam FORMAISKA, selenggrakan seminar di aula gedung Desa Jati Kecamatan Jaten,  Minggu(20/01).

Bupati Karanganyar H. Juliyatmno yang hadir didampingi Camat Jaten Heru, dalam pidato sambutannya mengingatkan kepada generasi pemuda di Karanganyar yang hadir saat itu untuk jangan takut mengejar ilmu yang tinggi karena mahalnya biaya pendidikan di jenjang perguruan tinggi. Karena setiap perguruan tinggi banyak yang menyediakan bantuan kepada mahasiswa-mahasiswaberprestasi dlam bentuk bea siswa, bahkan pemerintah pun juga menyediakan bea siswa.

Pemrintah Kabupaten Karanganyar sudah memiliki program yang sudah berjalan 5 tahun ini, yaitu memberikan reward bagi warga Karanganyar yang diterima di perguruan tinggi Negeri. Tahun ini pula Pemkab akan menyediakan itu, jelasnya.

“ Silahkan belajar dan berlomba-lomba agar diterima di PTN dan mendapatkan reward itu “ tegasnya saat memberikan semangat dalam pidato sambutan.

Tetap semangat dalam menuntut ilmu, hari gini ga jaman ga kuliah. Karena kuliah itu untuk kehidupan yang lebih layak dan baik kedepannya. (Ard/Tgr)