Dua Jam, Dua Audiensi

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menerima audiensi dari Kwarcab Karanganyar di ruang transit Rumah dinas bupati
Bupati Karanganyar Juliyatmono menerima audiensi dari Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendy S.IK. MH

KARANGANYAR – 10 Desember 2018

Pagi ini, bupati Karanganyar, Juliyatmono menerima audiensi dari dua instansi. Pertama, orang nomor satu di Karanganyar menerima audiensi dari Kapolres Karanganyar baru, AKBP Catur Gatot Efendi S.I.K MH beserta jajarannya. Ditemui di ruang Transit Rumah Dinas Bupati, Kapolres kelahiran Sukoharjo menyatakan bersilaturahmi dengan bupati.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyambut baik silaturahmi tersebut. Pihaknya sangat mendukung ketertiban dan keamaan dan wilayah hukum Polres Karanganyar. Menurutnya Karanganyar cenderung aman dan tertib. “Selamat datang di Karanganyar dan bergabung di bumi Intapari,” papar Juliyatmono.

Audiensi kedua dari Kwarcab Gerakan Pramuka Karanganyar yang dipimpin oleh Ketua Kwarcab Samsi. Pihaknya menyatakan bahwa kepengurusan Kwarcab akhir bulan ini selesai. Samsi meminta saran dan pendapat terkait kepengurusan yang telah selesai tersebut. Bupati Karanganyar, Juliyatmono dimuswarahkan dengan baik terkait kepengurusan yang telah selesai. Selanjutnya, pihaknya justru meminta Bumi perkemahaan Delingan Cakra Pahlawasri  untuk terus dihidupkan. Artinya ada petugas yang stand by dibumi perkemahaan kebanggan masyarakat Karanganyar tersebut. “Saya minta diklat, pramuka atau acara yang menggembleng mental kepemudaan diminta diselenggarakan di bumi perkemahaan tersebut,” tambahnya. (hr)