Bupati Karanganyar Duet Dengan Nella Karisma Dan Via Vallen

Bupati Karanganyar duet dengan Nella Karisma dan Via Vallen di puncak Hari Jadi Karanganyar ke 101

 

 

KARANGANYAR  – 24 Nopember 2018

 

Puncak Hari jadi Karanganyar ke 101 betul-betul spektakuler, Sabtu (24/11). Dua penyanyi asal Jawa Timur yang ngehits Yakni Via Vallen dan Nella Karisma menggoyang publik Karanganyar lewat musik-musik dangdut. Ribuan penonton ‘Tumplek Blek’ di alun-alun Karanganyar.

“Atas nama Forkominda, Kami mengucapkan selamat malam dan selamat datang di Alun-alun Karanganyar. Malam ini kita bersyukur dengan dua tampilan dari dua orang hebat, yakni Via Vallen dan Nella Karisma di puncak hari jadi Karanganyar ke 101,” papar Bupati Karanganyar, Juliyatmono di atas panggung bersama jajaran forkimnda.

Orang nomor satu di Karanganyar mengucapkan selamat kepada Nella Karisma yang diwisuda menjadi sarjana ekonomi. Keduanya merupakan aset bangsa. Bukan hanya menghibur namun menginsporasi betapa ilmu pengetahuan menjadi penting. Ilmu pengetahuan dapat merubah masa depan yang lebih baik. “Semoga kranganyar semakin baik dan sejahteraa. Kita berharap kunjungan wisata ke Karanganyar akan semakin baik lagi karena Karanganyar ramah dan mempesona. Sekali lagi Dirgahayu Karanganyarku ke 101,” imbuhnya.

Sementara Via Vallen yang didaulat berbicara, menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya. Sebab bupati Karanganyar dinilai tidak lupa dengan via vallen. Via jadi teringat lima tahun lalu, saat diundang bupati Karanganyar. “Waktu itu saya menyanyikan lagu kerinduan. Bapak Siap nih, duet bersama saya lagu kerinduan,” ungkap Via Vallen.

Keduanya, selanjutnya menyanyikan lagu kerinduan dengan apik dan manis. Penonton tidak henti-hetinya juga ikut menyahut lagu kerinduan tersebut. Tidak bersalang lama, Nella Karisma pun datang ke panggung. Ketiganya selanjutnya menyanyikan lagu Sawangen. (hr/adt/tgr/Ard)