Konser Spektakuler Via Vallen Dan Nella Kharisma Di Karanganyar

Kominfo
Jumpa Pers dengan Event Organizer terkait persiapan pelaksanaan Konser Spektakular Via Vallent dan Nella Kharisma di HUT KAb Karanganyar

Karanganyar – 22 November 2018

Konser Spektakuler Karanganyar 101 2018 Dalam rangka hari jadi kabupaten Karanganyar yang ke 101 di tahun 2018 ini Pemerintah Kabupaten yang saat ini di pimpin oleh Bupati H.Drs. Juliyatmono Mm akan menggelan konser Spektakuler Karanganyar 101. Konser ini akan di gelar pada tanggal 24 November 2018 atau tepatnya 6 hari setelah Hari jadi Kabupaten Karanganyar yang jatuh pada tanggal 18 November Konser spektakuler ini akan menyajikan rangkaian hiburan orkes dangdut dan akan di sajikan oleh kelomopok orkes dangdut yang di dekade tetakhir ini berhasil mengorbitkan penyanyi penyanyi dangdut papan atas.

Orkes dangdut yang akan menamoilkan salian hiburan dalam konser ini adalah OM Lagista yang di gawangi oleh Cak Rul dengan membawa serta 4 biduwanita. Dan di dalam konser ini kami juga mrnyajikan tampilan secara langsung OM Sera yang akan membawa serta 5 biduanya untuk menghibur masyarakat Karanganyar.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa OM Lagista dan OM Sera adalah band dangdut yang berhasil menarik kembali kejayaan musik dangdut di akhir dekade ini musik dangdut adalah musik yang khas dan asli dari Bangsa Indonesia, dengan tampilnya OM SERA dan OM Lagista kami harapkan membawa aura positif di kabupaten Karangan untuk lebih memounyai rasa handarbeni dan di terjemahkan dalam nasionalisme kebangsaan Indonesia Selain OM Sera dan OM Lagista kita juga akan menyajikan secara spektakuler penampilan apik dari dua biduanita yang saat ini di gandrungi oleh fans fans musik dangdut di Indonesia Dua Biduanita tersebut adalah sang penyanyi Meraih Bintang soundtrek resmi ASIAN Games 2018 yang Indonesia srbagai tuan rumah yaitu Via Vallen.

Via Vallent dalam gelaran konser spektakuker Karanganyar 101 akan menyanyikan 7 buah lagu dan salah satunya akan berduet dengan Bupati Karqnganyar Drs.H Juliyatmono Mm. Srlain Via Vallent kami juga akan menghadirkan idola kaum muda pecinta dangdut Nella Kharisma yang juga akan menyajikan 7 buah lagu dangdut dan salah satunya akan betduet dengan Bupati Karanganyar Drs. H Juliyatmono Mm, dalam kesempatan luar biasa ini Nella Kharisma sebagai penghibur profesional akan memberikan tampilanya yang spektakuler juga, karena Karanganyar akan menjadi tempat pertama kali bagi Nella Kharisma untuk menghibur penggemarnya setelah meyandang gelar sarjan saat konser nanti Nella akan di uji kesabaranya sebagai penghibur masyarakat dengan konsekuensi meninggalkan keluarga demi profesi penyanyi dangdut profesional ini Kita juga akan memberikan kejutan untuk Nella yang tepat pada hari itu juga di pagi harinya dia di wisuda sebagai Sarjana.

Kejutan atas keberhasilan dalam karir dunia hiburan dan dalam prestadi akedemiknya ini kami harapkan akan membawa inspirasi kepada seluruh generasi muda di Karanganyar akan pentingnya pendidikan dan juga usaha mencapai mimpi seorang Nella yang tersohor menjadi Penyanyi dangdut papan atas dan berhasil menjadi sarjana dalam waktu yang bersamaan.

Berhasil dalam karir dan berprestasi dalam akademisi ini harapan untuk generasi muda Karanganyar Konser spektakuler ini akan kita selengarakgn dalam durasi kurqng leb agu lagu dangdut oleh artis artis yang telah kami sebutkan di atas. Di dalam konser ini kami ih 4 jam penampilgn rapakan masyarakat Karanganyar akan terhibur dan terinspirasi oleh konte hiburan yang kami sajikan. Selain itu kami juga akan banyak memberikan kejutan untuk masyarakat karanganyar di dalam pelaksanaan konser spektakuler ini.(Hr/Ard).