Hatrick Jarot menangkan Pemkab Karanganyar Atas Polresta Solo 3 Gol Tanpa Balas

Kominfo
Kapten Tim Pemkab Karanganyar (Dwi) mengantar Wakil Walikota Surakarta Ahmad Purnomo berjabat tangan dengan para pemain dari Pemkab Karanganyar sesaat sebelum laga dimulai, Rabu(21/11).

Karanganyar – 21  November 2018

Memperingati HUT KORPRI Pemerintah Kota Surakarta gelar Pekan Olah Raga Aparatur Sipil Negara (POR ASN) Sepak Bola Usia 40 th di Stadion Sriwedari Solo, Rabu(21/11).

Laga awal memepertandingkan Pemkab Karanganyar yang menghadapi Tim tangguh dari Polresta Surakarta, upacara pembukaan langsung secara resmi dibuka oleh Wakil Walikota Surakarta Ahmad Purnomo yang dalam hal ini hadir mewakili Walikota Surakarta.

Awal babak pertama Tim dari Polresta Solo sangat mendominasi permainan, terbukti ball possition mutlak dikuasai oleh Tim Polresta Solo. Sesekali Tim Pemkab Karanganyar yang dimotori beberapa eks pemain bola kawakan seperti Aris Budi dan Dwi berhasil melakukan serangan balik cepat walau masih bisa di halau pemain bertahan dari Polresta Solo.

Asik menyerang, Tim Polresta Solo justru kebobolan dua gol di penghujung babak pertama lewat dua gol yang dilesakkan oleh Jarot. 2-0 Tim Pemkab Karanganyar berhasil unggul di babap pertama.

Setelah jeda, dibabak kedua Tim Polresta mengganti beberapa pemain guna mengejar ketinggalan, ini diantisipasi dengan baik oleh Tim Pemkab Karanganyar dengan strategi permainan bola – bola pendek yang berhasil menguasai penuh permainan ball possition.

Sibuk mengejar ketinggalan, Tim Pemkab Karanganyar justru malah kembali memperbesar keunggulan lewat permainan cantik tiki taka, kembali Jarot yang melesakkan gol untuk mencapai Hatrick dilaga pertama POR ASN ini.

Sampai peluit akhir dibunyikan wasit, Tim Pemkab Karanganyar berhasil menjaga devisit gol dan menumbangkan Polresta Solo dengan tiga gol tanpa balas. Pemkab Karanganyar akana kembali bermain kamis sore dan akan menghadapi Pemkab Boyolali ditempat yang sama. (Ard)