Resepsi Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-54

diskominfo
Pemotongan Tumpeng Oleh Bupati Karanganyar Pada Resepsi HKN ke -54

Karanganyar, Senin 12 Nopember 2018

Dinas Kesehatan Kabupaten Karanganyar mengadakan Resepsi dalam Rangka Memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke-54 dengan tema Aku Cinta Sehat dengan sub tema Ayo Hidup Sehat Dimulai Dari Kita yang dihadiri oleh Forkompinda Kabupaten Karanganyar,berbagai pelaku dunia kesehatan, mulai dari Perawat, Dokter hingga Bidan yang ada di Kabupaten Karanganyar, pada Senin (12/11) di Gedung Wanita Kabupaten Karanganyar.

Dalam laporan Ketua Panitia, dr. Kristanto menyampaikan bahwa lebih baik mencegah dari pada mengobati. “Harapan kami HKN ini dapat meningkatkan kesadaran akan pelayanan kesehatan, untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Karanganyar”. Dan semoga dengan peringatan HKN ini kita mengingatkan pada diri sendiri juga masyarakat untuk selalu melaksanakan perilaku hidup sehat,tambahnya.

Dalam sambutan Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyampaikan bahwa semangat hidup sehat, cinta sehat menggelora kita semua dan masyarakat Kabupaten Karanganyar pada umumnya.

Urusan kesehatan adalah urusan wajib yang harus dikelola pemerintah sebagai tanggung jawab kita terhadap pelayanan kesehatan pada masyarakat,oleh karena kita pemerintah menaruh harapan dan mempercayakan kepada dinas kesehatan,puskesmas-puskesmas untuk menunaikan tugas dengan penuh semangat dan pengabdian yang tinggi katanya.

Demikian Dishubkominfo (Ina/Dn)