Jambore Nasional Elf di De Tjolomadoe

Ketua Umum EMCI Haedor Rahmatullah memberikan sambutan pada acara jambore nasional elf di de tjolomadoe

KARANGANYAR – 14 Nopember 2018

Ribuan pencinta elf mendatangi bumi De Tjolomadoe Karanganyar. Kedatangan pengguna, pemilik, agen wisata pencinta elf tersebut untuk mengikuti jambore nasional elf. Mengangkat tema menjalin persahabatan dan persaudaraan untuk kejayaan Indonesia.
“Selamat datang di Karanganyar. Bumi dengan pesona alam yang luar biasa. Silahkan ke Tawangmangu atau Ngargoyoso yang penuh pesona,” papar Eko Suroso dari Dinas Pariwisata Kabupaten Karanganyar mewakili bupati Karanganyar.
Dia menyambut baik hadirnya pencinta elf atau Emci di De Tjolomadoe. Sebab hal ini baru kali pertama diselenggarakan di Karanganyar. Apalagi yang hadir kali ini dari 19 korwil Jawa Bali. “Sekali lagi selamat. Sukses untuk elf dan emci melaksanakan jambore di Karanganyar,” imbuhnya.
Sementara Ketua Emci, Haedor Rahmatullah mengatakan hal ini menjadi momentum untuk menjalin persaudaraan. Hal ini juga sebagai bentuk terima kasih kepada isuzu elf sebagi produsen mobil. Sekaligus pertemuan ini menyatukan kemajemukan yang ada di emci. “Awalnya komunitas yang berbasis kesenangan. Kemudian berbadan hukum untuk mewadahi pengguna, pemilik dan pencinta elf,” papar Haedar.
Harapan kepada produsen, Haedar mengatakan ada hubungan yang baik antara produsen dan konsumen. Lebih dari itu, pihaknya juga menyoroti sejumlah daerah yang kebijakannya tidak menguntungkan bagi elf. Selain itu, pihaknya juga meminta produsen untuk mudah menyediakan spare part. (Hr/Tgr)