Stan Diskominfo, Bupati Sempatkan Bernyanyi

 

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyanyikan lagu sawangen pada stan pameran milik Diskominfo Karanganyar

 

KARANGANYAR – 28 Oktober 2018

 

Ada yang unik dan menarik dalam Pameran Ekpo 2018 di Alun-alun Karanganyar. Yakni stan dari Diskominfo Kabupaten Karanganyar. Jika yang lain menampilkan produk unggulan, Diskominfo Karanganyar menampilkan live karaoke. Buktinya, Bupati Karanganyar saat meninjau stan milik diskominfo Karanganyar langsung bernyanyi lagu sawangen.

Kontan, lagu tersebut langsung didengar oleh masyarakat luas di Kabupaten Karanganyar.  Di sela-sela refren lagu, orang nomor satu di Karanganyar juga mengajak masyarakat untuk mengunjungi Karanganyar Ekpo. Bahkan berkali-kali, diminta untuk melihat produk dan aneka unggulan milik bumi intanpari. “Para pendengar swiba Karanganyar. Monggo berbondong-bondong mengunjungi Karanganyar Ekspo yang dibuka selama tiga hari,” ujarnya.

Yang menarik lainnya dari diskominfo adalah Foto boot Bupati Karanganyar di stan Diskominfo Karanganyar. Usai bernyanyi, Bupati juga menyempatkan diri berfoto bersama ‘kembarannya’ dengan senyum yang khas. Bukan Hanya BUpati Karanganyar yang berlama-lama di stan milik Diskominfo Karanganyar, akan tetapi juga Ketua penggerak PKK Kabupaten Karanganyar, Siti Khomysiah. Isteri Bupati Karanganyar itu bersama Assiten II, Siti Maysaroh, ketua Darma Wanita, Samsi menyanyikan lagu suket teki. Mereka beramai-ramai menyanyikan lagu milik Didik Kempot tersebut.

Bukan itu saja,  Sekda Samsi juga menyanyikan lagu tempo dulu. Yakni lagu demi si buah hati. Oleh kru Swiba, permintaan itu langsung disanggupi dan kemudian bernyanyi. Di sela-sela lagu, lirik diubah yang membuat penonton pameran tertawa. Makanya, datangi Karanganyar Ekpo 2018. (hr/Adt)