TATV Dan Pemkab Gelar Pesta Rakyat

Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan direktur TATV, Justus Budhiarto melepaskan balon tanda pesta rakyat dimulai

 

 

 

KARANGANYAR – 28 Oktober 2018

 

Menyambut ulang tahun TATV ke 14 dan Ulang Tahun Kabupaten Karanganyar ke 101, keduanya menggelar pesta rakyat. Pesta yang digelar di alun-alun Kabupaten Karanganyar berisi senam sehat massa, mewarnai untuk anak, hiburan musik dan pasar murah untuk rakyat bumi Intanpari. Masyarakat Karanganyar tumplek blek dalam acara meriah tersebut.

“14 tahun sudah TATV hadir ditengah-tengah masyarakat telah memberikan yang telah memberikan inspirasi dan pencerahaan kepada masyarakat. Eksistensi TATV selama 14 yang penuh dinamika tidak lepas dari dukungan masyarakat luas untuk televisi kebanggan masyarakat Solo raya tersebut,” papar direktur TATV, Justus Budhianto.

Dia menambahkan wujud apreasiasi itu yakni dengan menggelar pesta rakyat sebagai wujud apreasiasi dan dukungan kepada masyarakat luar. Semoga TATV tetap jaya dan terus memberikan semangat untuk solidaritas. Sekaligus acara ini  juga memperingati Sumpah Pemuda ke 90.

Sementara BUpati Karanganyar Juliyatmono mengucapkan terima kasih kepada TATV yang telah menyelenggarakan acara ultah ini di bumi intanpari. Sebab selama ini TATV juga memberikan ruang seluas-luasnya informasi pembangunan di Karanganyar. Oleh sebab itu, hari ini TATV menggelar pesta rakyat dari mulai pagi sampai jam 22.00 malam.  “Semoga di Ultah TATV tersebut, televisi kebanggan masyarakat Solo raya tersebut tetap berada di hati masyarakat. Tetap mantab dan berbudaya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Karanganyar juga mengikrarkan sumpah pemuda bersama rakyat Karanganyar. (hr/Adt)