Bila Anda memiliki komentar, pendapat, saran, kritik, aduan tentang pelayanan, fasilitas, atau lainnya kepada Pemerintah Kabupaten Karanganyar, dapat Anda sampaikan dengan menuliskan pada form berikut.

Kami juga menerima aduan melalui media sosial resmi Kabupaten Karanganyar.

Ada 923 Aduan pada “Suara Masyarakat

  1. Saya mohon dibuatkan marka jalan minimal garis-garis tengah jalan antara pertigaan Ngasem sampai perempatan Colomadu, karena berbahaya pak, pengemudi banyak nggak tau aturan nyalip seenaknya aja. Terima kasih

    1. Terima Kasih. Beberapa hari yg lalu sudah disurvey berhubung dana/anggaran untuk marka dari Ngasem – Colomadu blm masuk DPA th 2017. Akan kami usahakan di tahun 2018.

  2. Mau tanya masalah e-KTP kenapa sampai sekarang belum bisa print ulang ke E-KTP alasan belum jelas. Padahal saya sudah ganti KTP sementara, dan waktu tanya ke kecamatan tidak diberi penjelasan yang pasti. Dulu pendaftaran KTP lama ke e-KTP di Kota Karanganyar, kemudian habis masa berlaku saya dikasih lagi KTP sementara lagi di Kec. Gondangrejo krn tdk bisa cetak blangko kosong itu 4 bln yg lalu.
    Kemudian hari ini saya tanya lagi, katanya suruh nunggu KTP sementara habis masa berlakunya, Sampai kapan saya dapat kartu e-KTP yg asli ?

    1. Perlu diketahui bahwa ketersediaan blangko KTP-el di Kabupaten Karanganyar sudah ada. Namun ketersediaan blangko tsb terbatas dan diperuntukan bagi warga yang “baru” rekam data dan bagi warga yang sudah memiliki surat keterangan bertanda “PRR” di pojok kiri bawah. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Apabila ketersediaan blangko dari pusat sudah memenuhi kuota, kami akan publikasikan di website dan sosial media Kabupaten Karanganyar. Mohon bersabar dan Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *