Bila Anda memiliki komentar, pendapat, saran, kritik, aduan tentang pelayanan, fasilitas, atau lainnya kepada Pemerintah Kabupaten Karanganyar, dapat Anda sampaikan dengan menuliskan pada form berikut.

Kami juga menerima aduan melalui media sosial resmi Kabupaten Karanganyar.

Ada 1.103 Aduan pada “Suara Masyarakat

  1. Selamat siang perkenalkan nama saya adalah agus, saya mau bertanya mengenai informasi lowongan kerja. Untuk informasi lowongan kerja di daerah Karanganyar apakah ada situs khusus misalnya disnaker karanganyar atau semacamnya ya ?

    Terima kasih.

    1. Terima kasih atas pertanyaannya, ini jawaban dari Disdagnakerkopukm. Untuk informasi lowongan kerja daerah khususnya kabupaten Karanganyar bisa dibuka di website http://www.info-lokerkabkaranganyar.id (Khusus LOKER Karanganyar). Informasi lowongan kerja khusus jawa tengah bisa dibuka di website https://bursakerja-jateng.com (Khusus LOKER Jawa Tengah). Untuk info lowongan dalam negeri maupun luar negeri, bagi masyarakat umum dan disabilitas bisa dibuka di website https://ayokitakerja.kemnaker.go.id. Terimakasih.

  2. maaf.. dimana sy bisa menyampaiakan aduan tentang salah satu PNS pemkab Karanganyar yg indisipliner, sering meninggalkan tugas saat jam kerja, selingkuh punya WIL. adakah kontak aduan yg bisa sy hubungi

  3. Pemilihan kepada desa di desa pereng, mojogedang, karanganyar pada tanggal 20 Februari 2019 tidak berjalan sesuai undangan yang ditentukan. Undangan jam 07.00, tapi jam tersebut panitia baru prepare untuk pencoblosan. Saya dan warga lain yang tidak libur bekerja akhirnya merasa dirugikan waktunya, karena juga harus izin kerja selama beberapa waktu. Selain hal tersebut penertiban juga kurang baik, banyak warga yang didorong-dorong, padahal kita itu kan mau menggunakan hak pilih, bukan untuk meminta-minta tapi perlakuan yang diberikan tidak sopan. Harusnya ditertibkan dengan baik dan tidak ada yang dirugikan, atau mungkin jauh-jauh hari bisa simulasi. Tolong disampaikan ke KPU Karanganyar. Terimakasih

    1. Dalam perbup pelaksanaan pilkades dibuka jam 08.00 WIB ditutup jam 13.00 WIB.
      Terimakasih atas informasi dan masukannya, mohon maaf atas ketidak nyamanan nya.
      Sederajat kami tindak lanjuti dan koordinasikan lebih lanjut dengan semua pihak terkait untuk perbaikan pilkades selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *