LGNOTA Beri Beasiswa di Ngargoyoso dan Jenawi

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs Sujarno, M.Si memberikan simbolis kepada siswa penerima beasiswa

 

KARANGANYAR – Sebanyak 145 pelajar di dua kecamatan, yakni Kecamatan Ngargoyoso dan Jenawi mendapatkan beasiswa dari Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (LGNOTA). Untuk Kecamatan Ngargoyoso ada 74 siswa dengan rincian 33 siswa SD dan 26 siswa SMP diserahkan oleh Ketua LGNOTA, Siti Khomsiyah A.Md. Sedangkan untuk kecamatan Jenawi ada 35 siswa SD, SMP 25 siswa SMP dan SMK/SMA 11 siswa.

“Meskipun belajar di saat pandemi seperti ini menggunakan sistem daring, saya minta tetap rajin belajar. Jangan lupa untuk menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak di manapun kita berada untuk mencegah covud 19,” papar Siti Khomsiyah Juliyatmono saat memberikan sambutan di depan anak-anak penerima beasiswa.

Pihaknya berharap para pelajar di Kabupaten Karanganyar tekun belajar untuk mengukir berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama baik orang tua. Sementara bantuan di Kantor Kecamatan Jenawi dilakukan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs Sujarno, M.Si.  Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Diskominfo meminta siswa belajar dengan rajin dan tekun. Agar cita-cita yang diharapkan dapat tercapai. (hr/adt)