Juliyatmono : Sing Kenceng dan Jangan Mudah Diadu Domba

Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat pidato di depan ratusan warga baru PSHT di GOR RM SAid

 

KARANGANYAR – Persaudaraan Setia Hati Teratai Senin malam, (14/09) melakukan pengesahaan ratusan warga baru PSHT Cabang Karanganyar, Pusat Madiun dan malam suran di GOR RM Said. Pada kesempatan itu, Bupati Karanganyar, Juliyatmono, Kapolres AKBP Leganek Mawardi dan Dandim 0727, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo ikut menyaksikan acara tersebut. Pada kesempatan itu, Bupati Karanganyar meminta warga PSHT untuk terus guyub rukun, bersatu dan jangan terpengaruh apapun.

“Saya minta semua warga sing kenceng dan jangan mudah diadu domba. Anda semua mempunyai peseduluran dengan Pusat Madiun, ikuti pimpinan tersebut karena tidak akan mungkin menjerumuskan,” papar Juliyatmono disambut tepuk tangan warga PSHT.

Bupati menambahkan filsafat itu mengatakan ngluruk tanpa bala, menang tanpa anshorake sangat baik. Umpama perang dengan musuh penjajah, dengan kesiapan PSHT seperti menang. Namun saat ini, perangnya sudah canggih dengan tehnologi. Namun bupati yakin dengan bekal pengetahuan silat akan menambah rasa percaya diri. “Saya berharap mudahan-mudahan setelah dikukuhkan sebagai warga baru PSHT terus berlatih. Serta terus mengembangkan wawasan, bersinergi, dan membantu pemerintah memakmurkan masyarakat Karanganyar. Karanganyar,” imbuhnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Dandim yang memberikan izin penyelenggaraan event seperti ini. Ini bukti, kepolisian dan TNI mencintai warga PSHT. “Kita sedulur saling mendokaan, semoga mendapatkan keberhasilan, kesuksesaan,” pungkasnya. (hr/adt)