Peringatan Ke-47 HUT IPPK, Bupati : Tetap Berikan Yang Terbaik

Kominfo
Pemotongan tumpeng HUT IPPK oleh Bupati Karanganyar yang bersamaan pula dengan hari ulang Tahun Bupati Juliyatmono, Rabu (29/7)

KARANGANYAR –  Memperingati HUT  Ikatan Purnakarya Pendidikan dan Kebudayaan  (IPPK) ke-47 Kabupaten Karanganyar, diharapkan tetap berkontribusi dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan pembangunan dan pendidikan di Kabupaten Karanganyar.

Hal itu dikatakan Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat menghadiri sekaligus membuka HUT IPPK ke-47  di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Rabu (29/7).

Menurutnya pandemi covid-19 ini memberikan pelajaran banyak bagi semua pihak. Yang terpenting jangan dipengaruhi pikiran yang panik, stres. Karena panik itu bagian dari penyakit, sedang tenang adalah separo dari obat dan sabar awal dari kesembuhan.

“ Tiga minggu ada klaster terbaru yakni tenaga medis kesehatan, yang rata-rata bekerja di Rumah Sakit di Solo yang terkena Covid-19, dan kebetulan saja identitasnya warga Karanganyar dan tinggal di Karanganyar.”

Pada kesempatan tersebut, atas nama Pemerintah tak lupa Bupati turut mengucapkan Hari Jadi ke-47 IPPK Karanganyar semoga tetap bisa memberikan manfaat untuk IPPK, Pemerintah maupun masyarakat. Dan semoga ditengah pandemi covid-19 ini masyarakat tetap diberi kesehatan.

Demikian Diskominfo (fia/dn/ind)