Launching Icon Bhabinkamtibmas Candi Polres Karanganyar 2020

Pemakaian Helm Pada Bhabinkamtibmas terbaik Oleh Bupati Karanganyar

KARANGANYAR- Polres Karanganyar gelar apel Launching Icon Bhabinkamtibmas CANDI (Cerdas, Agamis, Negosiator, Dedikasi, Inovatif) di lapangan wira satya sport center Polres Karanganyar, Rabu (29/07/2020).

Pemakaian helm dan tas kepada lima Bhabinkamtibmas peringkat terbaik sebagai tanda Launching Icon Bhabinkamtibmas Candi Tahun 2020. Bhabinkamtibmas Cerdas diraih Bripka Prias Anggra, Bhabinkamtibmas Agamis diraih Brigadir Koko Beni, Bhabinkamtibmas Negosiator diraih oleh Brigadir Supriyanto, Bhabinkamtibmas Dedikasi diraih oleh Bripka Maryanto dan Bhabinkamtibmas Inovatif diraih oleh Aipda Toni Susanto.

Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Jawa Tengah Lafri Prasetyono, S.I.K. yang sekaligus sebagai Inspektur Apel menyampaikan bahwa Icon Bhabinkamtibmas CANDI tahun 2020 ini merupakan program unggulan Kapolda Jawa Tengah. Diharapkan semoga program ini bisa menjadi pendorong dan pembakar semangat pengabdian kita sebagai insan Bhayangkara selaku pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat. Sekaligus bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja kita, memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat di lingkungan Kabupaten Karanganyar.

“Atas nama pimpinan Polri Polda Jateng mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karanganyar dan Forkopimda Kabupaten Karanganyar yang telah mendukung program Launching Icon Bhabinkamtibmas Candi Tahun 2020”, pungkasnya. Diskominfo (In&Ard)