Laga Amal Covid 19, Hadirkan Pemain Nasional

Para pemain dari Diklat Salatiga yang akan melawan Karanganyar All Star.

 

KARANGANYAR- Mengisi jeda piala DPRD cup, panitia menggelar laga amal covid 19 di lapangan Desa Jati, Jaten, Karanganyar. Pertandingan yang mempertemukan Diklat Salatiga dan Karanganyar All Star dipenuhi bintang bintang nasional. Dari Diklat Salatiga ada Bayu Pradana dsn Septian David Maulana (Tim Nasional). Sementara dari Karanganyar All Star ada Bupati Karanganyar, Juliyatmono, Dandim 0727, Letkol Andi Amin Latama dan Wakil Ketua DPRD, Tony Hatmoko.

Pemain Nasional, Bayu Pradana dan Septian David Maulana (kaos merah) mengapit Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan Wakil Ketua Dewan, Tony Hatmoko

Kedua club menyuguhkan permainan terbaik. Di babak pertama Diklat Salatiga berkali kali menyerang dan mengacam gawang Karanganyar All Star. Namun bek yang dimotor Tony Hatmoko berhasil mematahkan setiap serangan. Baru babak kedua, Diklat Salatiga berhasil menciptakan gol. Skor berakhir 1-0 untuk kemenangan Diklat Salatiga. “Laga amal ini digelar untuk menggalang dana untuk melawan covid 19. Alhamdulillah terkumpul Rp 2.450.000,” papar panitia laga amal, Mawan Tohari.

Mawan yang juga Kades Suruhkalang, Kecamatan Jaten tidak menyangka penonton yang hadir luar biasa. Ribuan memadati stadion kebanggan masyarakat Jati, Jaten tersebut.

Sementara Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyambut acara laga amal covid 19. Dia berharap aktivitas olahraga mulai digerakkan kembali. Namun tetap ingat protokol kesehatan seperti menggunakan masker harus diikuti. “Mohon doa untuk kesuksesaan pemilihan ketua Askab PSSI Karanganyar,” paparnya. (hr/adt)