Rakor PPID Dalam Rangka Updating Data Pada Website PPID Kabupaten Karanganyar, Berlangsung Secara Virtual

 

Kepala Diskominfo Kabupaten Karanganyar, Drs. Sujarno, M.Si didampingi oleh Sekretaris Diskominfo, Dra. Eny Fauziya, MM dan Kepala Bidang IKP, Teguh Triyono, S.H, M.Si memimpin rapat koordinasi virtual mengenai update data PPID (19/05)

KARANGANYAR – Bertempat di Ruang Sambernyawa Information Center (SIC) Dinas Komunikasi dan Informatika Karanganyar, Kepala Diskominfo, Drs. Sujarno, M.Si memimpin rapat koordinasi dalam rangka updating data pada website Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) secara virtual, Selasa (19/20). Rapat koordinasi ini diikuti oleh seluruh OPD dan Kecamatan di Kabupaten Karangan menggunakan aplikasi Zoom.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Karanganyar yang juga menjabat sebagai PPID Utama, Dra. Eny Fauziah,MM, menjelaskan mengenai hal-hal yang harus diupdate pada websibte masing-masing OPD. Karena keterbukaan informasi dan data yang diunggah akan sangat berpengaruh untuk penilaian dari Komisi Informasi Jawa Tengah.

Eny menambahkan, bahwa diperlukan kerjasama dan tekad yang kuat agar Kabupaten Karanganyar bisa menduduki peringkat lebih tinggi dari sebelumnya. Yang mana, Kabupaten Karanganyar berhasil menduduki peringkat 3 dalam KIP Award Jawa Tengah tahun 2019.

Demikian, Diskominfo  (tgr)