Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Hadiri Pemakaman Ibunda Jokowi

 

 

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar, Drs Juliyatmono, MM dan Wakil Bupati Karanganyar, Rober Cristanto SE melayat ibunda Presiden RI, Joko Widodo di pemakaman umum Desa Mundu, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar. Orang nomor satu di Pemkab Karanganyar itu datang sekitar pukul 11.00. Bupati dan wakil bupati serta jajaran Forkominda melihat dari dekat liang lahat yang sudah dipersiapkan untuk almarhumah ibu Sudjiatmi Notomiharjo.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengecek makam almarhum ibunda Presiden Ri Joko Widodo

“Kita semua harus meneladani sosok Ibu Sujiatmi. Sosok sederhana, yang selalu hadir di semua kegiatan kemasyarakat dan sosial. Beliau sangat cermat dan tidak lupa dengan siapapun,” kenang Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

Juliyatmono menambahkan bahkan pada saat menyapa, almarhumah sering menyapa lebih dahulu. Dalam kegiatan kemasyarakatan selalu hadir dan merupakan sosok ibu yang telaten, sabar dan ramah. “Kita kehilangan sosok panutan kita semua. Kita semua harus belajar dari beliau. Sangat sederhana, meskipun putranya menjadi seorang presiden,” imbuhnya.

Bupati  mendoakan semoga almarhumah meninggal dengan Khosnul Khotimah, dan ditempatkan di surga. Pada kesempatan itu, bupati Karanganyar, juga mengikuti pemakaman hingga selesai acara. (hr/adt)