PELEPASAN KKN FKIP Dik UMS OLEH BUPATI KARANGANYAR

pelepasan KKN UMS 2020 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar

Karanganyar – Setelah 45 hari mengabdi di .Kecamatan di Kabupaten Karanganyar, akhirnya mahasiswa KKN FKIP DikUMS resmi ditarik dan dikembalikan kepada pihak kampus UMS. Selasa, (03/03) Sebanyak 224 mahasiswa KKN FKIP Dik UMS yang tersebar di beberapa sekolah untuk mengabdi yang ada di Kabupaten Karanganyar secara langsung ditarik oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono M.M. di Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si. Rektor UMS menyampaikan “terima kasih kepada Bupati berserta jajarannya dan terimakasih kepada desa dan warga desa yang telah memberikan kontribusi maupun kesempatan kepada mahasiswa KKN FKIP Dik UMS untuk berlatih dan belajar bersama selama 45 hari lamanya. Mohon maaf jika ada suatu yang tidak diinginkan selama kegiatan KKN di Kabupaten Karanganyar” ujarnya.

Dalam sambutannya Bupati Karanganyar juga mengucapkan terima kasih kepada pihak FKIP Dik UMS yang telah melaksanakan KKN dengan baik, dan telah memberikan kepercayaan Kabupaten Karanganyar sebagai tempat KKN Universitas Muhammadiyah Surakarta tahun 2020. “Saya berharap semoga semua mahasiswa mendapatkan keberkahan dan kesuksesan, mahasiswa dapat menyumbangkan sumber daya manusia yang berkarakter, serta semuanya dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik dan tepat waktu. Dan saya ucapkan terimakasih kepada Perserikatan Muhammadiyah daerah yangtelah memfasilitasi kegiatan KKN FKIP Dik UMS yang ada di Kabupaten Karanganyar” imbuhnya. (Ind/Dn/Sh/Rz)