SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT PEMERINTAH KABUPATEN KARANGANYAR TAHUN 2019

Keberhasilan peran Pemerintah Kabupaten Karanganyar dalam pemenuhan kebutuhan warganya atas barang publik, jasa publik, dan pelayanan administratif sangat ditentukan pada tingkat kepuasan pelayanan publik yang disediakan. Salah satu bentuk pengukuran kepuasan masyarakat atas pelayanan publik adalah melalui Survey Kepuasan Masyarakat (SKM). Berdasarkan hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang dilakukan di seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karanganyar pada Tahun 2019, diperoleh Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) secara kumulatif sebesar 81,081. Hal ini berarti IKM Pemerintah Kabupaten Karanganyar pada Tahun 2019 berada dalam Nilai Interval (NI) IKM 3,0644–3,532 atau Nilai Interval Konversi (NIK) IKM 76,61 – 88,30, dengan kategori mutu pelayanan B (baik).

Akhirnya, kami mengharapkan kepada semua pihak agar dapat memberikan masukan atau kritikan membangun terhadap hasil survei ini, agar menjadi referensi terhadap proses perbaikan mutu pelayanan Pemerintah Kabupaten Karanganyar.

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM)

PEMERINTAH KABUPATEN KARANGANYAR TAHUN 2019

NILAI IKM

81,081

 

a.n.    BUPATI KARANGANYAR

SEKRETARIS  DAERAH

Ttd.

 

Drs. SUTARNO, M.Si.

Pembina Utama Muda

NIP.19630103 198812 1 001

 

Download Surat Kepuasan Masyarakat Pemerintah Kabupaten Karanganyar Tahun 2019