Sensus Awal Penduduk 2020, BPS Karanganyar Datangi Kediaman Bupati

Kominfo
Tercatat SP 2020: Bupati Karanganyar, Juliyatmono beserta isteri sebagai warga Karanganyar telah tercatat pada awal sensus penduduk 2020 secara online, Sabtu (15/2).

Karanganyar,
Badan Pusat Statistik (BPS) Karanganyar mendatangi kediaman pribadi Bupati Karanganyar Juliyatmono, Sabtu (15/02/20) di Dusun Pokoh Desa Ngijo Kecamatan Tasikmadu.
Kedatangan BPS Karanganyar ini untuk melakukan pendataan penduduk dan dimulainya sensus penduduk secara online di Kabupaten Karanganyar.

Petugas BPS Karanganyar mulai mendatangi kediaman Bupati Karanganyar, Juliyatmono kapasitasnya sebagai warga Karanganyar. Sehingga pendataan pun dilakukan di rumah pribadi Bupati.

Kepala BPS Karanganyar, Dewi TriRahayuni mengatakan pendataan kependudukan di tempat tinggal Bupati merupakan awal dimulainya sensus penduduk di Kabupaten Karanganyar. Nantinya petugas akan mendatangi dan mencari rumah-rumah warga untuk pemutakhiran data.

“Semoga seluruh penduduk Karanganyar tercatat semua. Apalagi metode sensus penduduk tahun ini secara offline atau cacah jiwa dan online,”katanya.
Demikian Diskominfo (dn/ind)