Menggali Potensi Remaja Indonesia di Era Digital Bersama Seminar Psikologi Remaja

Sambutan Bupati Yang Diwakili Kepala Disparpora Titis Sri Jawoto

Karanganyar – Dalam menghadapi era digital pada saat ini diharapkan untuk para remaja khususnya di Kabupaten Karanganyar agar mengembangkan potensiya di bidang yang positif, produktif, dan kreatif untuk membangun bangsa Indonesia yang lebih baik. Itu diungkapkan Drs.Suyoto,M.M pada acara Seminar Psikologi Remaja dengan tema “Peran Remaja Indonesia di Era Digital” di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Jumat (14/2).

Dalam sambutan Bupati yang diwakili oleh Drs. Titis Sri Jawoto berpesan berfikirlah yang positif. “Intelektual, kesehatan, keterampilan, kepribadian yang baik agar menjadi remaja yg produktif. Untuk mencapai semua itu harus melalui latihan seperti sebuah organisasi serta menggunakan waktu sebaik mungkin sehingga mendapat masa depan yang lebih baik”, jelasnya.

Pakar Psikologi sekaligus pemateri, Suyoto juga menyampaikan bahwa “peran keluarga sangat penting dalam kehidupan seorang remaja di era digital saat ini”. Beliau berharap dengan adanya kegiatan ini diharapkan para remaja mampu menjadi orang yang bermakna sesuai dengan prinsip Pashmina ( Pelayanan Sehat Milik Nasyiatul Aisyiyah ) remaja yang berkualitas dan berguna.

“Sebagai seorang remaja harus Memiliki wawasan kedepan. Bertanggung jawab dan memiliki hubungan yang harmonis dalam keluarga serta bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa” ujar Suyoto. (In/Rz/Sh)