Mahasiswa KKN USB Surakarta Resmi ditarik

Bupati Karanganyar saat menyampaikan sambutan pada penarikan mahasiswa KKN USB Surakarta, Jum’at (14/2).

Karanganyar,

Sejumlah Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Setia Budi (USB) Surakarta resmi ditarik dan dikembalikan kepada pihak Kampus setelah selesai melaksanakan KKN dibeberapa desa di Karanganyar. Penarikan langsung dipimpin  Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono M.M di Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Jum’at pagi (14/2/2020).

Selaku koordinator KKN Universitas Setia Budi (USB) Surakarta,  Waridi Hendri Saputro meminta izin kepada Bupati Karanganyar untuk menarik kembali pengabdian masyarakat mahasiswa KKN USB Surakarta  dimana telah menyelesaikan tugasnya untuk memajukan dan memahami kehidupan masyarakat di Karanganyar sebagai calon pemimpin masa depan.

“Hasil yang dicapai adalah komitmen bersama antara Pemerintah dan Perguruan Tinggi dari setiap periode bahwa kita melakukan kegiatan ini untuk memberikan motivasi dalam belajar mengajar supaya lebih cerdas,” jelasnya.

Sementara itu perwakilan dari mahasiswa menyampaikan ucapan terima kasih kepada desa dan warga desa yang telah memberikan kesempatan kepada mahasiswa KKN USB untuk berlatih dan belajar bersama. Ucapan terima kasih juga dihaturkan kepada Bupati Karanganyar karena tanpa ijin beliau KKN USB di Karanganyar tidak akan terlaksana.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Karanganyar juga mengucapkan terima kasih kepada pihak mahasiswa USB yang telah melakukan KKN dengan baik, sekaligus memberikan saran-saran perbaikan untuk Kabupaten Karanganyar. “Selain itu masyarakat juga mendapatkan manfaat sekaligus informasi yang nantinya akan sangat mempengaruhi pemikiran masyarakat sekitar untuk terus bersekolah setinggi-tingginya” imbuhnya. (Ind/Dn/Rz/Sh)