Pembinaan Pegawai Dinkes, Bupati Minta Benahi Sistem dan Berikan Pelayan Prima ke Masyarakat

Kominfo
Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat menyampaikan arahannya dihadapan karyawan/wati Dinkes, Senin (10/2/2020)

Karanganyar

Bupati Karanganyar Juliyatmono meminta jajaran Dinas Kesehatan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Pihaknya pun berharap semua puskesmas di Kabupaten Karanganyar memiliki fasilitas rawat inap.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Karanganyar Juliyatmono ketika menghadiri rapat pembinaan pegawai dan serah terima jabatan Dinkes Kabupaten Karanganyar Senin (10/2/2020) di aula mawar Kantor Dinkes. Menurutnya seluruh jajaran Dinkes harus memberikan pelayanan prima di bidang kesehatan terutama dalam perlakuan terhadap pasien.

“Benahi sistem dan tingkatkan kualitas Sumber Daya Manusia. Bekerjalah dengan hati untuk mendapatkan kepuasan batin,”pesannya.

Ditambahkan Bupati ke depan Dinkes lebih baik dari segi pelayanan. Karena itu pihaknya berharap semua puskesmas di Karanganyar memiliki fasilitas rawat inap.

“Saya telah memintakan bantuan 100 miliar untuk perbaikan RSUD. Tinggal nantinya Puskesmas harus memiliki fasilitas rawat inap,”ujarnya.

Sementara dalam rapat pembinaan diikuti ratusan pegawai Dinkes Karanganyar yang terdiri dari Kepala Puskesmas, Pejabat Struktural RSUD dan pegawai Dinkes Karanganyar.
Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan serah terima jabatan Direktur RSUD dari Wahyu Purwadi Rahmat ke Cucuk Heru Kusumo.
Demikian Diskominfo (dn/ind)