Pembangunan Gedung PAUD NU Muslimat, Semoga Hasilkan Anak Didik Berkualitas dan Berakhlaq Tinggi

Kominfo
Camat Colomadu, Eko Budi Hardoyo menyerahkan bantuan dari Bupati Karanganyar kepada salah satu panitia penyelenggara pada peletakan batu pertama pembangunan PAUD NU Muslimat di Dusun Blambangan, Senin (27/1).

Karanganyar,
Camat Colomadu melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung PAUD Muslimat Nadhatul Ulama 01 Nurul Huda di Dusun Blambangan Desa Ngasem Kecamatan Colomadu, Senin (27/1/2020). Adanya PAUD Muslimat NU ini nantinya diharapkan mampu menghasilkan anak didik berkualitas dan memiliki akhlak yang baik.

Adanya pembangunan PAUD di wilayah Colomadu mendapat sambutan positif dari Camat Colomadu Eko Budi Hardoyo. Pihaknya sendiri berharap pembangunan gedung berjalan lancar dan ke depan mampu menghasilkan anak didik berkualitas.

“Semoga nantinya muncul generasi dengan pondasi akhlak yang baik,” katanya.

Pihaknya pun berpesan agar pihak sekolah nantinya selalu mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Selain itu seluruh elemen masyarakat juga diajak untuk selalu memelihara kerukunan antar warga.

“Mari selalu kita pupuk kebersamaan sehingga warga di Ngasem selalu guyub,” pesannya.

Sementara panitia penyelenggara Agus Prasetyanto mengatakan awal untuk pendirian PAUD adalah untuk memenuhi kebutuhan pendidikan dasar anak di wilayah Ngasem Kecamatan Colomadu.

“Semoga nantinya dapat mencetak anak soleh dan solehah2 untuk bisa memajukan negara ini,” ujarnya.
Demikian Diskominfo (dn/ind