HUT Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke 63 tahun

Potong tumpeng oleh Ketua markas veteran provinsi Jawa Tengah, Muhammad Amin Munadjat.

KARANGANYAR- Peringatan hari jadi Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) kabupaten Karanganyar ke 63 tahun diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Kamis (23/01/20)

Selain untuk memperingati hari jadi LVRI kabupaten Karanganyar, acara tersebut juga dibarengi dengan pemberian Bintang Veteran kepada Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

Pemberian Bintang Veteran kepada Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

“Selaku pribadi dan keluarga veteran mengucapkan terima kasih kepada bupati dan jajaran pemerintahan Karanganyar yang selama ini membantu kita (Legiun Veteran Republik Indonesia)” ujar Muhammad Amin Munadjat selaku Ketua markas veteran provinsi Jawa Tengah didalam sambutannya. Didalam sambutannya, beliau juga mengatakan tentang tugas-tugas sebagai veteran di lingkungan sosial. Ditengah-tengah sambutannya, beliau memberikan informasi jumlah veteran di kabupaten Karanganyar yang berjumlah 307 orang.

Didalam sambutannya, Bupati Kabupaten Karanganyar, Juliyatmono, menyampaikan “Selamat digarhayu kepada LVRI Kabupaten Karanganyar… tetap jaya dan semangat dalam menonjolkan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945.” Diakhir sambutannya, beliau berkata bahwa pemerintahan akan selalu berupaya membantu LVRI agar tetap berkembang dan melaksanakan aktivitas rutinnya agar bisa menjadikan generasi muda untuk bisa mengetahui sejarah Indonesia. (ind/dn/bgs)