Penerimaan KKN Pendidikan Mahasiswa UMS tahun 2020

Simbolis penerimaan KKN Pendidikan UMS dengan pengenaan jaket Almamater ke mahasiswa UMS oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

Penerimaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa UMS di Kab. Karanganyar, Selasa (21/1/2020) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Didalam laporan panitia penyelenggara, Ketua penyelenggaraa KKN Pendidikan UMS mengatakan bahwa KKN kali ini memberangkatkan 223 mahasiswa FKIP UMS di 25 sekolah yang ada di 8 kecamatan di jenjang pendidikan MI, PAUD, SD, Tsanawaiyah, SMA, SMK. “Tahun ini tema kita lebih dibidang pendidikan. Kami berharap anak2 kami bisa berinteraksi dengan masyarakat sekitar dengan menggembirakan pendidikan.” ujar Ketua penyelenggara KKN Pendidikan UMS.

“Terima kasih atas kepercayaannya dari UMS untuk melaksanakan kembali kkn ke karanganyar lagi.” kata Bupati Karanganyar, Juliyatmono, di awal sambutannya. “Generasi unggul adalah generasi yg berasal dari pendidikan yg berkualitas.” sambungnya didalam sambutannya. Diakhir sambutannya beliau berpesan bahwa kita harus bersemangat dan optimis dalam mengolah data yang ada untuk mengembangkan dan mensejahterakan masyarakat sekitar. (ind/dn/ bgs)