Pengurus FORMI Kabupaten Karanganyar diLantik

Kominfo
Bupati Karanganyar, Juliyatmono melantik Kepengurusan FORMI masa bhakti 2019-2024.

Karanganyar,

Bupati Karanganyar melantik 20 pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) periode 2019-2024 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rabu (8/1/20). Diharapkan para pngurus Formi Karanganyar terus menggelorakan semangat olahraga di Kabupaten Karanganyar.

Kepengurusan Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia Kabupaten Karanganyar telah terbentuk. Para pengurus ini dilantik
Bupati Karanganyar Juliyatmono. Terpilih sebagai Ketua Umum FORMI Kabupaten Karanganyar adalah Timotius Suryadi.

Dalam sambutannya, Timotius Suryadi Ketua Formi Kabupaten Karanganyar menyatakan pihaknya akan terus berinovasi dengan program olahraga rekreasi di Kabupaten Karanganyar. Apalagi di tingkat Jawa Tengah FORMI Karanganyar cukup diperhitungkan.

“Ini menjadi amanah bagi kami. Kami akan terus menggelorakan semangat olahraga rekreasi agar terus menghadirkan kegembiraan,”katanya.

Sementara Bupati Karanganyar,
Juliyatmono menyatakan pihaknya berharap kepengurusan Formi baru dapat terus berinovasi dengan program olahraga rekreasinya di Karanganyar. Pihaknya juga meminta nantinya terdapat sejumlah kegiatan atau event agar FORMI Karanganyar terus menggema.

“Tantangan bagi pengurus baru FORMI Karanganyar untuk selalu menggelar even olahraga rekreasi tiap tahunnya. Jadikan olahraga sebagai sesuatu yang menyenangkan dan membuat kebugaran selalu terjada,”pesannya.
Demikian Diskominfo (dn/ind)