Audiensi Event Tjolomadoe 10k

KARANGANYAR- Dihadapan bupati dan jajarannya, Satutitik Organizer, event organizer dari Jogja, mempresentasikan event lomba lari Tjolomadu10k, Selasa (06/01). Event tersebut akan diadakan pada tanggal 09 Februari 2020 berlokasi di pabrik gula De Tjolomadoe.

Didalam presentasinya, representatif dari Satutitik Organizer menjelaskan tentang event Tjolomadoe10k adalah acara lomba lari dengan jarak tempuh 10 kilometer yang berkonsepkan Fun Run dan memiliki misi sosial. Didalam acaranya, Satutitik Organizer memiliki misi sosial yaitu penggalangan dana untuk sumbangan pengidap kanker, karena acara Tjolomadu10 akan dijadikan juga sebagai acara untuk memperingati hari kanker dunia (04 Februari) dan hari anak kanker dunia (15 Februari).

Selain sebagai acara galang dana untuk pengidap kanker, alasan Satutitik Organizer menyelengarakan event Tjolomadoe 10k adalah Satutitik Organizer ingin mendukung tempat pariwisata daerah dengan cara mengadakan acara Sport Tourism, Olahraga yang mengkombinasikan dengan wisata, dengan cara memilih pabrik gula De Tjolomadoe sebagai tempat diselenggarakan acaranya tersebut.

Diakhir presentasi tersebut, Bupati perintahkan Disparpora untuk mengindentifikasi perihal teknis yang diminta Satutitik Organizer. Kemudian, Bupati juga berharap event ini dilakukan bersamaan dengan hari jadi DPRD agar acaranya bisa lebih meriah. (ard/bgs)