Bupati Karanganyar beri Pembinaan Agen LPG Se-Karanganyar

Sambutan dan pembinaan Bupati Karanganyar

Karanganyar, 23 Desember 2019

Bertempat di Gedung Wanita Karanganyar, sebanyak lebih dari 1600 agen LPG di Karanganyar mengikuti pembinaan dan Sosialisasi LPG 3kg, 1690 orang agen LPG di Karanganyar

Suwardi, ketua Hiswana migas mengungkapkan bahwa pembinaan pangkalan yang dilakukan oleh bupati juga akan ada penerimaan tabung 5,5kg untuk para agen pangkalan. Kemudian dirinya mengimbau supaya pegawai negeri mohon untuk tidak dilayani untk pembelian LPG 3kg. Dia menambahkan bahwa nantinya LPG nonsubsidi ini untuk rumah makan, ASN dan peternakan.

Sales manager pertamina area DIY & Solo, Pande Made Andi Suryawan berharap supaya semoga program Bupati tersalurkan dengan baik ke desa-desa.

Barang siapa yg menyalahgunakan perniagaan,pengangkutan barang yg bersubsidi secara ilegal dipidana 6th penjara, jelas Iswanto Kasat Reskrim Polres Karanganyar

Dandim 0727 turut menambahkan bahwa gas LPG 3 kg hanya benar-benar untuk masyarakat miskn, jika memang benar-benar ada yg menyalah gunakan tugas, Dandim siap menindak tegas .

Bupati Karanganyar  dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa gas 5,5kg yg di berikan Bupati ini nantinya, untuk pengkalan/agen. Harga setiap pangkalan untuk disamaratakan agar tertib, tambahnya.

Demikian Diskominfo (ard/tgr)