Perayaan HUT DWP Karanganyar Ke – 20

Diskominfo
Sambutan dan arahan Bupati Karanganyar di acara HUT DWP Karanganyar di Pendopo Rumdin

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar, Juliyatmono hadiri HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Karanganyar ke-20 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Rabu (18/12).

Ia berharap memasuki usia ke-20, DWP tetap terus konsisten dan istiqomah bermitra strategis dengan Pemkab Karanganyar dalam mewujudkan visi misi besar Karanganyar, “Berjuang Bersama Memajukan Karanganyar”.

Pemerintah menjalankan tugas mewujudkan visi misi melalui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023. Yang dilaksanakan oleh Sekda, jajaran kepala SKPD, kelurahan, perangkat desa, sampai ke RT dan RW, yang disupport oleh organisasi kemasyarakatan.

“Agar DWP mengambil peran, berikan support kepada suami dalam bekerja, didorong supaya terus berkarya,”katanya.

Pasangan yang genap satu tahun memimpin Kabupaten Karanganyar, Juliyatmono-Rober Christanto mengawali lima tahun kepemimpinannya dengan slogan Maju dan Berintegritas. Untuk tahun 2020 mengusung slogan Maju dan Tangguh, dan tahun 2021 adalah maju dan berdaya saing.

“Tahun pertama sifat dasar jujur, setia, berani, bertanggung jawab, berkarakter dan berkepribadian harus ditumbuhkan. Tahun kedua, harus siap dan tangguh dan pada tahun ketiga harus maju dan berdaya saing,” ujarnya.

“Semoga DWP dapat mendukung supaya visi misi tersebut dapat terwujud dan berjalan dengan baik”, tambahnya.

Sebagai puncak kemeriahan acara turut dibagikan tiga buah sepeda yang diserahkan oleh Bupati Karanganyar, Sekda Karanganyar dan perwakilan Kodim 0727. Selain itu juga dilaksanakan pemberian bantuan GNOTA dari DWP Kabupaten kepada sepuluh siswa SD , yang merupakan putera puteri pegawai dilingkungan Kabupaten Karanganyar, berupa Tas alat tulis dan sejumlah uang. (An/in)