Pemkab Karanganyar Tak Mampu Jebol Kandang Mattra Legend Kebakkramat

Bupati Karanganyar, Juliyatmono tengah mengumpan bola ke tengah Lapangan dalam laga persahabatan Pemkab Karaganyar dengan Mattra Legend di Lapangan Kebakkramat

 

KARANGANYAR – 16 November 2019

Pertandingan persahabatan kesebalasan Pemkab Karanganyar dengan Mattra Legend Kebakkramat berlangsung seru. Pertandingan persahabatan dalam rangka mengisi jeda Mattra Cup 2019 tersebut diisi oleh punggawa-punggawa top. Di kesebelasan Pemkab dipimpin oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono, Dandim 0727, Letkol Inf Amin Andi Latama dan anggota dewan Anung Marwoko, Tony Hatmoko dan Direktur PDAM, Prihanto. Sementara dari kesebalasan Mattra Legend dikomandoi oleh Bagus Selo yang juga Ketua DPRD Karanganyar.

Sejak awal pertandingan, laga persahabatan berlangsung seru. Berkali-kali serangan Pemkab dapat dikandaskan oleh pemain bertahan Mattra Legend. Setidaknya ada 8 kali peluang yang dimiliki Bupati Karanganyar dan Dandim 0727 Karanganyar tidak mampu membuat jebol gawang lawan. Sebaliknya, Mattra Legend juga berusaha menyerang namun juga kandas di pertahanan Pemkab Karanganyar.

Sampai peluit tanda berakhirnya sepak bola yang dibunyikan wasit tidak mampu merubah keadaan. Sekor tetap kacamata kosong-kosong. (hr/Adt)