Dua Gol Wakil Bupati bawa kemenangan TIM Sepak Bola Pemkab Saat Trofeo Atas Watusambang United dan Solo All Star

Wakil Bupati Karanganyar H. Rober Cristanto saat hendak menceploskan bola ke gawang Tim tuan rumah Watusambang United di Lap. Plumbon Tawangmangu

 

Karanganyar – 09 November 2019

Jeda jelang laga final turnamen sepak bola antar juara di Lapangan Plumbon Tawangmangu dengan tajuk Watusambang Cup di gelar partai eksebisi trofeo antara Tim Pemkab Karanganyar, Solo All Star dan tuan rumah Watusambang, Sabtu(09/11/19).

Laga awal trofeo dimulai dengan pertandingan antara Solo All Stars yang bermaterikan mantan pemain Liga Indonesia berhadapan dengan tuan rumah Watusambang united dengan skor 3-1 untuk kemenangan Solo All Star.

Laga kedua mempetemukan Tim Pemkab Karanganyar yang diperkuat Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar juga Komandan Kodim 0727 Karanganyar berhadapan dengan Watusambang United, tendangan keras Wakil Bupati Rober Cristanto dari jarak dekat di depan gawang membawa Pemkab unggul 1-0 atas Watusambang.

Di laga pamungkas kembali Tim Pemkab bermain menghadapi tim kuat Solo All Star, sepakan keras Bupati Juliyatmono berhasil ditepis oleh penjaga gawang Solo All Star, namung sayang bola muntah jatuh di kaki Wakil Bupati rober Cristanto. Sontekan cantik kaki kanan beliau kembali membuat gol bagi Pemkab dan unggul sementara atas Solo All Star.

Tidak mau kalah Komandan Kodim 0727 Letkol Andi Amin memeperlihatkan aksi menawan mendrible bola dari sisi kanan pertahanan Solo All Star, bola lambung jauh dari sepakan kaki kiri beliau berhasil mengelabui penjagang gawang dan berbuah gol, 2-0 Pemkab unggul atas Solo All Star.

Keasikan menyerang membuat pertahanan Tim Pemkab yang di Komandoi oleh Dwi lengah, sepakan jarak jauh dari Solo All Star tidak dapat dibendung oleh Ari yang mengawal gawang Pemkab. Gol dari Solo All Star memperkecil ketertinggalan, namun sampai peluait akhgir dibunyikan Solo All Star tak mampu menambah Gol, laga pamungkas berhasil dimenangkan Pemkab dengan skor 2-1.(Ard/Tgr)