Polres Karanganyar Gelar Apel Konsolidasi

Karanganyar,

Polres Karanganyar menggelar apel konsolidasi berakhirnya Operasi Mantab Brata Candi 2018 di halaman Mapolres Karanganyar, Rabu (6/11).

Kegiatan ini menandai berakhirnya operasi pengamanan Pileg dan Pilpres 2018 lalu. Operasi konsolidasi diikuti jajaran TNI/Polri, sejumlah ormas dan instansi terkait di lingkungan Pemkab Karanganyar. Apel dipimpin langsung Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan amanat dari Kapolda Jawa Tengah Irjen.Pol Ryco Amelza Dahniel. Dalam amanatnya, Kapolda mengapresiasi pengamanan Pileg dan Pilpres yang berjalan dengan aman dan damai.

“Terima kasih kepada semua pihak. Kondusifitas ini dapat terwujud berkat kerjasama dari semua instansi terkait dan peran serta seluruh elemen masyarakat,”ujar Kapolda.

Ditambahkannya apel konsolidasi ini juga digelar dalam rangka mengecek dan mengevaluasi seluruh kegiatan selama pelaksanaan Operasi Mantab Brata Candi 2018. Pihaknya pun mengingatkan semua pihak dapat merencanakan operasi lebih matang, mengingat perayaan Natal dan tahun baru sudah dekat.

“Pengamanan agenda tersebut merupakan tanggung jawab bersama. Mari rencanakan operasi dengan matang sehingga hasilnya dapat maksimal,”katanya.

Demikian Diskominfo (dn/ind)