Menyambut Hari Jadi Karanganyar ke-102 PASOKA gelar Pengukuhan


Sambutan Ketua Panitia dalam acara Pengukuhan PASOKA di Lapangan Desa Karangpandan, Selasa (05/11/2019).

Karanganyar – 05 November 2019

Setelah terbentuknya Asosiasi pengusaha sound system se-Indonesia yang dimulai dari Kabupaten Karanganyar sebagai pemrakarsa, maka Paguyuban Sound System Karangpandan (PASOKA) pun segera tergugah untuk mengukuhkan anggota paguyuban, ada 27 anggota pengusaha sound dari semua desa di Karangpandan dengan 95 crew sound.

Selain mengadakan pertemuan rutin dalam setiap bulannya, PASOKA juga aktif dalam kegiatan bakti sosial. Ini menjadi salah satu program PASOKA yang rutin dan wajib diikuti oleh semua anggota PASOKA.

Karanganyar menjadi pusat sound system yang ada di Indonesia, hampir semua sound system yang ada di Karanganyar punya nama dan terkenal se antero Indonesia, dan menjadi Sounder pemrakarsa adanya asosiasi pengusaha sound system di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Camat Karangpandan mengapresiasi kegiatan yang digelar PASOKA, agenda yang dimulai dari siang berakhir dengan digelarnya panggung hiburan malam harinya, 27 pengusaha sound system hadir dan ikut menggelar sound nya masing-masing guna ikut memeriahkan malam hiburan di malam pasca prosesi pengukuhan.

Camat menghimbau bagi warga untuk menjaga kedamaian saat berlangsungnya hiburan nanti, agar suasana tetap bisa berjalan lancar tanpa ada kerusuhan.

Wakil Bupati Karanganyar, Rober Cristanto berharap dengan dikukuhkannya PASOKA , bisa semakin guyub, makin sukses terus usahanya.

“Harapannya warga bisa terhibur, dengan kekompakan yg sangat luar biasa ini semoga bisa terus terjalin dengan baik, kualitas sound system mudah mudahan semakin meningkat agar masyarakat yg menyewa nantinya juga puas, ” ungkapnya.

Demikian Diskominfo (tgr/ard/jn).