Grand Final Bola Voly Kreatif 2, Pemainnya Lokal Kualitasnya Nasional

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan sambutan dalam turnamen Bola Voly Kreatif Cup di Dusun Kayuapak, Desa Wonolopo, Kecamatan Tasikmadu

 

 

KARANGANYAR – 2 Nopember 2019

Grand Final Bola Voly Kreatif 2 di Dusun Kayuapak, Desa Wonolopo, Kecamatan Tasikmadu berlangsung istimewa. Sebab pemainnya memang lokal namun kualitas menasional atau tidak kalah dengan pemain-pemain baik tingkat nasional. Diharapkan dengan ajang ini bisa melahirkan atlet bidang olahraga bola voly yang handal.

“Saya berharap acara ini menjadi tempat untuk membina dan mencari atlet-atlet handal bidang bola voly. Sebab ajang seperti perlu rutin dilakukan agar talenta-talenta juara dan unggulan di bidang bola voly bisa muncul,” ujar Juliyatmono.

Grand Final menampilkan CVC Manggung dan Blockid dari Sroyo. Di partai puncak perebutan posisi 1 dan 2 juga mempertemukan Starheryus Sroyo dan Aska, Karanganyar Kota. Acara tersebut juga diikuti oleh 32 tim dari berbagai club di Karanganyar. “Acara mampu menghadirkan hiburan dan melahirkah atlet handal. Saya akan lakukan kegiatan setiap satu tahun sekali,” ujar Nanang Harjanto. (hr/adt)