Pembinaan Jasa Kontruksi Kabupaten Karanganyar

Para Peserta Mengikuti Pembinaan Jasa Konstruksi di Hotel Nava Tawangmangu

Karanganyar – Pemerintah Kabupaten Karanganyar mengadakan acara pembinaan jasa konstruksi guna menyamakan persepsi dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia konstruksi serta meningkatkan kinerja para pelaksana penyedia jasa konstruksi di Hotel Nava Tawangmangu, Kamis (31/10).

Pembinaan ini diikuti oleh penyedia jasa kontruksi, pejabat pembuat komitmen dan tim pembina jasa konstruksi Kabupaten Karanganyar Tahun 2019.

Dalam hal ini sambutan Bupati Karanganyar yang diwakili oleh Kabag Administrasi Pembangunan bapak Sugeng Raharto, Bupati tegaskan kepada para pengusaha jasa konstruksi agar dapat menjaga kepercayaan yang diberikan pemerintah dengan menjaga kualitas pekerjaan sebaik-baiknya sesuai aturan serta dapat memberi arah pertumbuhan dan perkembangan jasa konstruksi guna mewujudkan struktur usaha yang kokoh, handal, berdaya saing tinggi dan hasil kerja yang berkualitas.

“Mudah-mudahan melalui pembinaan ini akan memberikan nilai tambah dan berhasil guna bagi kita semua”, tambahnya. (in/an)