Wisuda APEKA Program Diploma III, 57 Mahasiswa APEKA diwisuda

Sambutan Bupati Yang Diwakili Oleh Asisten Pemerintahan

 

 

 

Karanganyar

Sidang terbuka Senat Akademi Peternakan Karanganyar dalam rangka wisuda ke XLII Program Diploma III digelar di Gedung Dakwah Muhammadiyah Karanganyar, Kamis (24/10/2019). Dalam wisuda tersebut Apeka meluluskan 57 orang dengan rincian 43 mahasiswa dan 14 mahasiswi.

Direktur Utama Apeka Karanganyar, Ir. Dharmayanto Widharto dalam sambutannya mengatakan Apeka telah meluluskan 1362 orang hingga saat ini. Pihaknya sendiri bekerja keras berupaya meningkatkan kualitas pendidikan sehingga mampu menciptakan akademi yang unggul.

“Dunia pendidikan banyak hal berubah dengan cepat. Sehingga Apeka pun harus bisa cepat merespon dan meresapi agar bisa menjadi akademi yang unggul,”katanya.

Pihaknya pun mengapresiasi sejumlah mahasiswa lulusan Apeka telah berkecimpung di dunia kerja. Karena dari 57 mahasiswa yang diwisuda,19 diantara telah mendapat pekerjaan.

Sementara itu Asisten Pemerintahan Karanganyar, Bachtiar Syarif selaku mewakili Bupati mengatakan pemerintah mengapresiasi Apeka yang telah meluluskan para mahasiswanya dengan indeks prestasi yang cukup tinggi. Pihaknya pun berpesan pada para wisudawan untuk terus berinovasi dan mengembangkan diri.

“Persaingan dunia kerja akan semakin berat. Teruslah bekali diri dengan beragam keterampilan agar mampu bersaing,”pesannya.

Demikian Diskominfo (dn/ind)