Buka Watusambang Cup, Titis Informasikan IOXC 25-27 Oktober 2019 di Karanganyar

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Titis Sri Jawoto membuka turnamen watusambang cup di Desa Plumbom, Kecamatan Tawangmangu

 

 

KARANGANYAR – 22 Oktober 2019

Gelaran Sepak Bola Watusambang Cup di Desa Plumbon, Kecamatan Tawangmangu menyedot perhatian publik. Gelaran sepak bola dipenuhi penonton yang menyaksikan Watusambang Cup. Acara tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora)  Karanganyar, Titis Sri Jawoto.

Pada kesempatan mewakili Bupati Karanganyar tersebut, Titis menyelipkan gelaran kejuaraan Indonesia Open X-Sports Championship (IOXC) ke-11 yang akan diselenggarakan pada 25-27 Oktober 2019 di alun-alun Karanganyar. Gelaran pertama kali itu bertaraf internasional yang diikuti oleh enam negara dan menghadirkan atlet-atlet kelas dunia. “Pemkab Karanganyar berusaha maksimal khusus bidang olahraga. Upaya itu untuk terus meningkatkan prestasi atlet-atlet potensial yang akan di Karanganyar,” papar Titis.

Upaya maksimal itu, menurut Titis bisa dilihat pembangunan stadion yang sudah mulai dilakukan bulan ini. Memang pembangunan itu akan dilakukan bertahap, yakni tahun ini pemugaran dan pembangunan Stadion 45. Pemenang lelang sudah ada dan tahapan pembangunan sudah dimulai.

Pada pertandingan pembuka Watusambang Cup, kesebalasan Samber Nyawa FC Girilayu Matesih berhadapan dengan Beruk FC, Jatiyoso. Pertandingan yang berjalan seru tersebut dimenangkan oleh Beruk FC dengan Skor 4-1. (hr/adt)